Rabu, 21 November 2012

kenangan bersama sahabat terbaik




kangen sama sahabat saya yang namanya deffie intan pratiwi. si cewek bawel, cantik, dan imut ini emang orang yang paling saya kangenin. kangen bercanda sama intan. kangen jalan-jalan sama dia. kangen belajar bareng, nginep, makan bareng sama dia. kapan semuanya bisa kembali kaya dulu. kangen di sebut peri penyelamat sama dia. rasanya seneng banget waktu di bilang peri penyelamat sama dia. dulu pernah punya impian sama intan kalo sakit pengen di rawat satu kamar dan yang nengokin itu orang yang sayang sama kita. tapi itu dulu, dulu sebelum saya sama dia agak menjauh seperti ini. sekarang aku sibuk dengan kesibukan aku dan dia juga sibuk dengan kesibukan dia. bagi aku kamu adalah sahabat terbaik aku. sahabat yang selalu ada di saat aku sedih maupun senang. makasih udah mau jadi sahabat terbaik aku. aku gak akan pernah bisa lupain kenangan-kenangan kita bersama. kamu masih inget gak waktu malem falentin. waktu itu kamu sama annis dateng ke rumah aku. saat aku lagi sedih. ya walaupun kamu sama anis dateng ke rumah sama cowok kalian. aku tetap senang karena ada yang nemenin aku di rumah. makasih banget waktu malem falentin kamu nyuruh agung dateng ke rumah aku. itu gak bisa di lupain banget. dan engga nyangka dia mau dateng ke rumah aku. aku seneng dia bisa dateng ke rumah aku. kamu inget waktu kamu di bikin nangis sama cowok kamu gara-gara temennya. waktu itu aku kesel gara-gara cowok kamu nangisin sahabat terbaik aku. aku gak pengen ngeliat sahabat terbaik aku ini sedih. aku pengen ngeliat kamu selalu senang.  hahaa senang banget kalo inget waktu dulu, banyak banget yang pengen di ceritain sama kamu. maaf bukan maksud aku ngejauh dari kamu. tapi aku bingung kalo di ajak main. aku di ajak main sama dia. nanti kalo aku lagi main sama dia tiba-tiba kamu ngajak main juga. sebenernya aku pengen banget main sama kamu lagi. gila-gilaan sama kamu. lucu kali yah kalo kaya dulu lagi hehe. aku akan selalu jadi sahabat terbaik kamu intan. aku akan selalu ada buat kamu dan aku akan selalu menjadi peri penyelamat kamu intan. aku yakin suatu saat nanti kita bisa kaya dulu lagi. aku kangen sama semua itu. mungkin cuma segini yang bisa aku ceritain di blog ini. I love you and I miss you sahabat terbaik aku deffie intan pratiwi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar