Senin, 05 November 2012

Kegelisahan Hati

Disini.. disini aku hanya bisa menerka-nerka apa yang terjadi pada dirimu di sana, engkau yang jauh di sana, engkau yang berubah sikapnya, engkau yang acuh-tak acuh dengan diriku disini. Namun, aku hanya bisa bersabar dan tak bisa berbuat apa-apa, tak tahu apa penyebab yang membuat engkau begitu, aku hanya bisa meyakinkan diriku bahwa terkaan-terkaanku itu salah. terkaan-terkaan yang terkesan negative thinking itu. Hanya kamu dan tuhan yang tau. Bila suatu hari kelak aku menemukanmu sedang berjalan dengan wanita lain aku hanya bertanya padamu "siapakah cewek ini?" dengan meneguhkan hati yang sakit melihatmu dengannya.
jika engkau menjawab "dia adalah pacarku" maka hancurlah hati ini untuk kedua kalinya dan aku akan menjabat tanganmu dan berbicara "selamat yah ! semoga ini yang terbaik buat kamu, maaf kalo selama ini aku tidak bisa menjadi yang terbaik buat kamu". sambil menahan kesedihan dan luka pada hati ini. Setelah itu aku akan pergi menjauh dari kehidupan kamu yang telah membuat hati ini terluka, jika aku melihatmu lagi aku ingin melihatmu bahagia dengan pasangan yang kau pilih nanti.
Hidup ini terlalu berharga untuk menangisi seseorang yang telah mengkhianati sebuah kesetiaan yang telah di berikan dan di percayai untuk menjaga hati yang di titipkan selama ini.

Jadi hidup itu harus terus berlanjut, dengan bercermin kepada masa lalu.
Namun, masa lalu hanyalah masa lalu. Ambil hikmah dari masa lalu maka yakinlah masa depan akan lebih baik lagi.
Tujuan hidup setelah itu terjadi hanyalah satu, menjadi manusia yang sukses di dunia tanpa melupakan tabungan untuk akhirat kelak dan membahagiakan  kedua orang tua yang selama ini memelihara hingga kita menjadi sukses.
Namun jika itu terjadi. Maka jadikanlah ia sebagai penyemangat dalam semua kegiatan yang kau kerjakan, jadikan ia pendukung untuk meraih kesuksesan yang kau cita-citakan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar